Selasa, 13 Mei 2014



GUDANG ASPAL :
SEDIA ASPAL DRUM
081 2300 63 707 0858 5452 6161
Menemukan Seseorang Yang Benar-Benar Jatuh Cinta Padamu



·          UNTUK YANG LAGI PDKT
·          PACARAN
·          MENIKAH - PERNIKAHAN SEKALI HINGGA KEMATIAN MEMISAHKAN

PART  3

BERBAGI HAL-HAL YANG DI SUKAINYA.

Pedulilah dengan hal-hal positif yang di sukainya. Pelajari dan apresiasilah hal-hal positif yang di sukainya dengan tulus. Jangan remahkan sekalipun itu adalah hal yang kurang berarti. Lihatlah melalui sinar mata dan hasratnya dalam melakukan hal-hal tersebut. Hal ini akan membantu anda mengalami arti cinta sejati.
 ·         Jika si dia adalah penggemar olahraga yang tidak anda mengerti cara bermainnya, mintalah mereka untuk mengajari anda dan cobalah melihat bagaimana si dia melihat dan merasakan mengenai olahraga tersebut, sehingga anda dapat bermain, menonton dan berbagi kesenangan bersama dalam olahraga tersebut.

·         Jika si dia adalah penggemar musik. Dengarlah banyak macam musik dan temukan musik yang kamu sukai juga. Bahkan anda dapat temukan genre musik lain yang anda suka sehingga anda dapat berdiskusi mengenai tehnik musik tersebut. Diskusi adalah hal baik yang perlu di tanamkan dalam berpacaran hingga menikah nanti. Anda dapat pergi ke konser berdua saat berkencan atau tiket konser sebagai hadiah untuk si dia.



GUDANG ASPAL :
SEDIA ASPAL DRUM
081 2300 63 707 0858 5452 6161

Tidak ada komentar:

Posting Komentar